BPTP JAWA BARAT
BALAI PROTEKSI TANAMAN PERKEBUNAN
PROVINSI JAWA BARAT
Informasi / Berita/Artikel

Penyambutan Kontingen PON XIX Provinsi NTT

  Sep 16, 2016     Admin BPTP  

Oleh MS. Ansori

Bertempat di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Tim Liasion Officer Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Barat mewakili Pemerintah Provinsi Jawa yang dipimpin langsung oleh Kadisbun Jabar Bapak Arief Santosa menerima dengan resmi Kontingen Pekan Olahraga Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Prosesi penyambutan untuk semua provinsi yang tiba melalui Bandara Husein Sastranegara yaitu berupa pengalungan bunga disertai penyematan Iket khas Sunda sambil diiringi alunan musik degung. Selain disambut oleh panitia PB PON, kontingen NTT juga mendapat penyambutan dari Paguyuban IKMAS NTT Jabar (Ikatan Masyarakat NTT Jawa Barat).

Kontingen NTT berjumlah 144 orang terdiri dari 76 atlet dari 12 cabang olahraga yaitu atletik, tinju, kempo, taekwondo, sepak takraw, kriket, tarung derajat, pencak silat, karate, bina raga, dan tenis meja. Dengan didampingi 38 pelatih dan asisten pelatih serta 38 ofisial dipimpin Chef de Mission, Ir. Andre Koreh, MT. Ikut mendampingi sejumlah asisten CDM, Drs. Umbu Saga Anaka, Drs.Yohanis Tobi dan koordinator tehnik cabang beladiri, Dr. Alfond Theodorus, koordinator cabang terukur, Dr. Johni Lumba, M. Pd., Wasek tim advance Eduard Setty. Ketua Kontingen NTT Andre Koreh pada kesempatan penyambutan menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada Pemerintah Jabar atas penyambutan yang luar biasa. Kepada para atlet dan pelatih pihaknya berharap tetap menjaga kondisi fisik hingga jadwal pertadingan dilaksanakan sesuai masing-masing cabor.

CDM NTT, Ir. Andre Koreh, MT menegaskan, atlet NTT yang akan berlaga di hari pertama yakni atlet binaraga yang akan bertanding pada hari, Minggu tanggal 18 September 2016, di Gedung Sabilulungan Soreang, Kabupaten Bandung.

 

Sumber :

 

 

TENTANG KAMI

BPTP Pasirjati Bandung Jawa Barat menjadi Unit Kerja yang memberikan pelayanan PRIMA kepada Masyarakat Perkebunan di bidang Operasional Perlindungan Tanaman Perkebunan

FOLLOW US
BRIGADE PROTEKSI TANAMAN PERKEBUNAN

Jalan Pasirjati Km 10 Ujungberung, Bandung, Jawa Barat

Telp / Fax 022-7804075
Email : bptp_disbun@yahoo.co.id