BPTP JAWA BARAT
BALAI PROTEKSI TANAMAN PERKEBUNAN
PROVINSI JAWA BARAT
Informasi / Berita/Artikel

BPTP Raih Piala Abdibaktitani Tahun 2017

  Feb 23, 2018     Admin BPTP  

Bertempat di Auditorium Gedung F Kementerian Pertanian RI, berlangsung penyerahan penghargaan Abdibaktitani kepada Unit Kerja Pelayanan Publik Berprestasi Bidang Pertanian Tahun 2017. Balai Proteksi Tanaman Perkebunan mampu meraih penghargaan pada helaran bergengsi tersebut dengan meraih nilai 91,25 dan meraih Piala Abdibaktitani dari Menteri Pertanian RI Bapak Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, MP. Berdasarkan Surat dari Sekretariat Jenderal Kementerian Pertanian RI Nomor : B-191/KP.590/A/01/2018 Tanggal 17 Januari 2018 hal Keputusan Menteri Pertanian Ri Nomor 856/Kpts/KP.590/12/2017 tentang Pemberian Penghargaan Abdibaktitani kepada Unit Kerja Pelayanan Publik Berprestasi Bidang Pertanian Tahun 2017, terdapat 36 (Tiga Puluh Enam) UKPP/UPTD yang mendapatkan penghargaan tersebut. Kepala Balai Proteksi Tanaman Perkebunan Bapak Dede Wahyu, SP., MP. Berkenan untuk menerima Piala Abdibaktitani Tahun 2017 secara langsung oleh Menteri Pertanian RI Bapak Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, MP. yang didampingi oleh Kepala Biro ORganisasi dan Kepegawaian Kementerian Pertanian RI Bapak Drs. Abdul Halim, M.Si.

Balai Proteksi Tanaman Perkebunan yang kini nomenklaturnya berubah menjadi Balai Perlindungan Perkebunan, meraih Piala Abdibaktitani untuk kedua kalinya setelah pada tahun 2005 meraih penghargaan yang sama. Ini tidak terlepas dari hadirnya berbagai inovasi dalam pelayanan publik yang dimaksudkan untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat perkebunan pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya. Dengan raihan positif ini, Menteri Pertanian RI Bapak Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, MP. berharap kepada para penerima penghargaan Abdibaktitani Tahun 2017 untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan publik dan berperan aktif mempertahankan dan meningkatkan pencapaian Program Pembangunan Pertanian. Evaluasi dan monitoring secara berkelanjutan terus dilaksanakan agar capaian kinerja pelayanan sesuai standar pelayanan publik yang telah ditetapkan dan dalam rangka mendorong percepatan pelaksanaan program pembangunan pertanian.

 

 

Penulis : MS. Ansori

Dokumentasi : Tim BPTP

TENTANG KAMI

BPTP Pasirjati Bandung Jawa Barat menjadi Unit Kerja yang memberikan pelayanan PRIMA kepada Masyarakat Perkebunan di bidang Operasional Perlindungan Tanaman Perkebunan

FOLLOW US
BRIGADE PROTEKSI TANAMAN PERKEBUNAN

Jalan Pasirjati Km 10 Ujungberung, Bandung, Jawa Barat

Telp / Fax 022-7804075
Email : bptp_disbun@yahoo.co.id