BPP JAWA BARAT
BALAI PERLINDUNGAN PERKEBUNAN
PROVINSI JAWA BARAT
Informasi / Berita/Artikel

Informasi Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2021

  Jul 15, 2021     Admin BPP  

Berikut merupakan nilai dari Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Balai Perlindungan Perkebunan Triwulan II Tahun 2021.

Nilai IKM ini dilihat dari 9 unsur kepuasan masyarakat di antaranya : persyaratan pelayanan, mekanisme dan prosedur pelayanan, waktu pelayanan, kewajaran biaya, produk spesifikasi jenis pelayanan, kompetensi pelaksana pemberi pelayanan, perilaku pelaksana pemberi pelayanan, ketersediaan maklumat pelayanan dan penanganan pengaduan, saran, dan masukan.

Pada Triwulan II ini, Nilai IKM BPP berada pada kategori Mutu Pelayanan "B" atau menunjukan kinerja dan pelaksanaan pelayanan yang "Baik".

Semoga ini bisa terus menjadi motivasi kami sebagai pelayan publik untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan prima kepada masyarakat perkebunan 😊🙏🏻🍃

#Perkebunanjaya #PerkebunanJawaBarat #perkebunan #perkebunanjabar #Petanisejahtera #pelayanpublik #JabarJuara

 

 

TENTANG KAMI

BPP Pasirjati Bandung Jawa Barat menjadi Unit Kerja yang memberikan pelayanan PRIMA kepada Masyarakat Perkebunan di bidang Operasional Perlindungan Tanaman Perkebunan

FOLLOW US
BRIGADE PROTEKSI TANAMAN PERKEBUNAN

Jalan Pasirjati Km 10 Ujungberung, Bandung, Jawa Barat

Telp / Fax 022-7804075
Email : bptp_disbun@yahoo.co.id