•    
  •    
  •    
  •    
11 November 2017 18:53:27 0

Saat keduanya tiba di Taman Makam Pahlawan, warga dan pelajar yang sudah hadir terlebih dahulu, menyambut dan menyempatkan diri mengambil foto.

Usai upacara, Aher  bersama Demiz dan Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat (Wakapolda) Brigjen Supratman menaburkan bunga di makam mantan Duta Besar Indonesia untuk Saudi Arabia H Aang Kunaefi, di makam perintis kemerdekaan, Abdoel Moeis, di makan tokoh nasional Dr Setiabudi, Letjen (Purn) TNI Dr (HC) H Mashudi, Purn Asops Hankam Letjen (Purn) TNI Mohamad Hanif, Purn Kasum ABRI Mabes TNI Letjen (Purn) TNI RH Himawan Sutanto, S.Sos, MM, MHum, juga mantan Gubernur Jawa Barat periode 1985-1990/1990-1993 dan mantan Menteri Dalam Negeri RI (1993-1998) Letjen (Purn) TNI Yoegi S. Memet, sebagai bukti kecintaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa mewujudkan kemerdekaan Indonesia.

Hari Pahlawan tahun ini,  mengusung tema "Perkokoh Persatuan Membangun Negeri". Tema tersebut memiliki pesan fundamental bahwa setelah kemerdekaan diraih maka tahapan selanjutnya kita harus bersatu terlebih dahulu untuk bisa memasuki tahapan bernegara selanjutnya yakni, berdaulat, adil dan makmur.

 



Sumber : Disbun Jabar
Dibaca : 903 x

Komentar Berita


Jangan Tampilkan Email Saya