•    
  •    
  •    
  •    
04 September 2018 10:35:52 0

Bertempat di ruang rapat Papandayan Gedung Sate Bandung. Kepala UPTD BPP Bapak H. Dede Wahyu, SP., MP. memberikan pemaparan terkait inovasi pelayanan publik sektoral di hadapan peserta Diklatpim IV Angkatan 30 Tahun 2018 Badan Diklat Aparatur Sukamandi Dibuka oleh Asisten Administrasi Pemprov Jabar Bapak Koesmayadi.

Kunjungan Peserta sejumlah 30 orang dari 9 Esselon 1 lingkup Kementerian Perikanan dan Kelautan dalam rangka benchmarking ke Best Practice ke Pemprov Jabar.

Inovasi Pemprov Jabar diakui secara nasional peranannya. Diharapkan peserta dapat membuat rancangan inovasi dalam proyek perubahan dalam mendukung kinerja organisasi.

Dalam sambutannya Bapak Asisten Administrasi menyebutkan bahwa kedatangan peserta ke Pemprov Jabar terkait benchmarking, sudah ada 3 inovasi Pemprov Jabar yang sudah diakui KPK, dan diaplikasikan diluar Jawa Barat. Dalam Visi Misi Gubernur Terpilih yakni Jabar Juara Lahir Batin melalui Inovasi dan Kolaborasi, kami lebih tertantang untuk melaksanakan inovasi. Sudah lebih dari 300 inovasi di Pemprov Jabar yang sudah dihasilkan. Capaian Asian Games 2018, Indonésia berada dibawah 3 negara maju, semoga ini menjadi magnit bagi kita semua untuk maju. Sumber inspirasi bagi kita semua para innovator untuk bekerja lebih baik lagi dalam inovasi pelayanan publik sehingga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Transformasi pengetahuan kepada semua penyelenggaraan pelayanan di Pemerintahan. Selain pemaparan Bang Ali, juga di paparan inovasi SIDADALI dan e-Samsat.



Sumber : Disbun Jabar
Dibaca : 547 x

Komentar Berita


Jangan Tampilkan Email Saya