•    
  •    
  •    
  •    
Produksi gula kristal putih PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) pada 2017 naik nyaris 15% sesudah th. lantas jatuh 10%, searah dengan cuaca yang lebih kondusif untuk tanaman tebu th. ini.

Produksi gula perseroan terdaftar 325. 000 ton mendekati akhir musim giling th. ini, lebih tinggi dari realisasi th. lantas yang cuma 283. 000 ton. Mengenai th. terlebih dulu, produksi gula 316. 000 ton.

RNI menjalankan tujuh pabrik gula, mencakup Pabrik Gula (PG) Krebet Baru di Malang, PG Rejoagung Baru di Madiun, PG Candi Baru di Sidoarjo, PG Tersana Baru di Cirebon, PG Sindang Laut di Cirebon, PG Subang di Subang, serta PG Jatitujuh di Majalengka.

" Th. ini kami dapat raih rendemen rata-rata 8, 25%, " kata Direktur Paling utama RNI B. Didik Prasetyo waktu bertandang ke kantor Usaha, Selasa (28/11/2017).

Angka itu jauh tambah baik dari 2016 waktu rata-rata rendemen ke-7 PG cuma 6, 8% karena hujan selama garnier th.. Bahkan juga th. lantas, beberapa tebu tidak bisa dipanen karna areal tanam terendam banjir.

Unit usaha industri gula sampai kini berperan sekitaran 30% pada laba perusahaan. Laba konsolidasi th. ini diestimasi Rp94 miliar.

Didik mengatakan tiga tantangan di sekitar usaha gula RNI.

Pertama, tempat perkebunan tebu rakyat yang relatif menyusut karna berpindah peranan untuk infrastruktur atau dikonversi jadi tempat tanaman beda yang lebih untungkan.

Ke-2, regulasi tata niaga gula yang ketat, seperti pematokan harga eceran teratas gula di tingkat customer Rp12. 500 per kg yang menggerus margin serta pada akhirnya menghimpit laba.

Ke-3, harga pokok produksi gula yang masih tetap tinggi karna mesin pabrik-pabrik telah tua.

posted by sudrajats, 7 months ago
Jika teralu mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak gula tentunya badan akan bisa membesar seperti Tokoh Wayang Bagong. oleh sebab itu harus selalu membatasi konsumsi harian sehingga berat badan tubuh terjaga.

posted by mastah, 2 weeks ago